Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali Di Bogor

Warung Bali WA 0877 7001 6919 Jual Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali Di Bogor, Bumbu Asli Penggugah Selera.

Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali di Bogor

WA 0877 7001 6919 Bisa Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali Di Bogor, Dimasak Langsung Oleh Ibu Dewi Dengan Bumbu Rahasia Asli Dari Pulau Dewata.


Bila Anda Ingin Merasakan Masakan Khas Bali Yang Memberikan Kesegaran, Anda Dapat Mencoba Masakan Ayam Garang Asem.

Cita Rasa Segar Dari Kuah Pada Masakan Ayam Garang Asem Tersebut Berasal Dari Berbagai Bumbu Yang Diracik Menjadi Satu Serta Dari Berbagai Macam Bahan Pelengkapnya.

Sedangkan Kuahnya Yang Berasal Dari Kaldu Asli Rebusan Daging Dan Tulang Ayam Menjadikan Masakan Ayam Garang Asem Memiliki Kuah Yang Cenderung Bening, Namun Terasa Hangat Serta Segar Di Badan.
pesan-ayam-garang-asem-khas-bali-di-bogor
Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali Di Bogor
Pada Awalnya Di Masa Dahulu, Bumbu Khas Garang Asem Ini Hanya Dipakai Untuk Memasak Ayam Jago Yang Kalah Dalam Perlombaan Sabung Ayam.

Ayam Yang Kalah Aduan Itu Disebut Sebagai Ayam Cundang. Daging Ayam Aduan Ini Biasanya Memiliki Otot Yang Sangat Kenyal, Sehingga Diperlukan Waktu Yang Cukup Lama Untuk Memasaknya.

Agar Dagingnya Menjadi Empuk, Proses Memasaknya Dilakukan Dengan Api Kecil.

Bumbu Rahasia Yang Digunakan Juga Kuat Dengan Cita Rasa Pedas Dan Asam Yang Sangat Cukup Menyengat.

Karena Direbus Dalam Waktu Yang Cukup Lama, Kuahnya Berubah Menjadi Lebih Pekat dan Berwarna Cenderung Gelap.


Dalam Tradisi Di Pulau Bali Di Masa Lalu, Masyarakat Baru Akan Memasak Hidangan Garang Asem Saat Ada Ayam Jago Yang Kalah Dalam Adu Sabung Ayam, Sehingga Sajian Hidangan Ayam Garang Asem Juga Tak Mudah Untuk Ditemukan.

Namun Karena Tingginya Permintaan Hidangan Ayam Garang Asem, Saat Ini Masakan Ayam Garang Asem Tidak Perlu Menunggu Ada Ayam Yang Kalah Adu Sabung.

Hidangan Ayam Garang Asem Ini Kini Dibuat Dari Ayam Segar Yang Baru Saja Dipotong, Sehingga Terjamin Kehalalannya.
pesan-ayam-garang-asem-khas-bali
Dimasak Dengan Bumbu Rahasia Dan Citarasa Khas Pulau Dewata
Bumbu Rahasia Yang Digunakan Dalam Memasak Menciptakan Rasa Asam Pedas Dalam Kaldu Bening Yang Luar Biasa.

Harumnya Daun Salam dan Wangi Daun Pisang Memberikan Aroma Yang Wangi Selama Proses Pengukusan.

Ayam Yang Digunakan Sebagai Menu Dasar Hidangan Ayam Garang Asem Adalah Ayam Kampung, Sehingga Menghasilkan Kaldu Yang Harum, Dan Dagingnya Tidak Hancur Dalam Proses Pengukusan Yang Sama.

Sajian Khas Dengan Bumbu Rahasia Ini Dimasak Langsung Oleh Ibu Dewi, Seorang Chef Lulusan Salah Satu Akademi Pariwisata Ternama Di Jakarta.

Beliau Merupakan Wanita Asli Bali Yang Kini Menetap Di Kota Bogor Jawa Barat.


Dengan Kemampuan Memasaknya Dan Ditambah Dengan Bumbu Rahasia Khas Bali Yang Dimilikinya, Semua Hidangan Yang Dimasak Bu Dewi Menghasilkan Rasa Yang Lezat Dan Menggugah Selera.

Tak Hanya Ayam Garang Asem, Bu Dewi Juga Melayani Pesanan Ayam Betutu, Ayam Suwir Sisit, Nasi Bakar, Nasi Campur, Nasi Jenggo, Nasi Uduk, Yang Semua Dimasak Dengan Bumbu Rahasia Dan Citarasa Khas Pulau Dewata.

Tak Perlu Tunggu Lama Lagi, Segera Hubungi WA 0877 7001 6919 Untuk Merasakan Lezatnya Masakan Ayam Garang Asem Khas Bali Dari Bu Dewi.

ayam-garang-asem-khas-bali
Melayani Pesanan Ayam Garang Asem, Ayam Suwir Sisit, Nasi Bakar, Nasi Campur, Nasi Jenggo, Nasi Uduk

Kami Juga Menyediakan:

Segera Hubungi Kami Untuk Pesan Ayam Garang Asem Khas Bali Di Bogor Dan Rasakan Lezatnya Hidangan Dengan Bumbu Rahasia Dari Pulau Dewata.